Menikmati Steak Restoran Brankas di New York Yang Super Mewah

Menikmati Steak Restoran Brankas di New York Yang Super Mewah

Mau coba makan di dalam Brankas Raksasa ? Mari datang dan merapat ke Trinity Place. Restoran ini ada di New York. Trinity Place menempati brankas tua yang ukurannya sangat besar. Adanya di bawah gedung pencakar langit yang dikenal bersejarah.

Lemari besi berukuran besar ini dibangun oleh Mosler Save Company di sebelah Utara Hudson, New York. Brankas ini punya ukuran yang sangat besar dan berat.

  

Brankas ini memiliki bentuk persegi dan memiliki dua pintu di kedua ujungnya. Berat untuk satu buah pintunya saja sampai 35 ton. Brankas ini tertanam di bawah gedung Realty AS yang bersebelahan dengan gedung Trinity. Dulunya dua gedung ini terkenal sebagai gedung pencakar langit.

Karena Brankas ini tidak dipakai dan keadaannya penuh debu, makan terciptalah ide untuk membuka Restoran dan Bar. Nama restorannya ‘Trinity Placeyang mengusung konsep elegan kontemporer.

Selain konsep mewah nan elegan ini, ada lagi yang menarik perhatian. Makan di dalam bangunan besi ini juga membuat setiap pengunjung restoran merasa menjadi orang paling aman. Dinding baja brankas ini memiliki ketebalan 5 inch.

Meskipun ada di bawah tanah, restoran ini menawarkan konsep resto fine dining. Beberapa meja kursi dibuat dengan model klasik nan mewah. Lampu gantung dan hiasan dinding di restoran ini juga berbentuk klasik namun elegan.

Ada bar di area dalam restoran, tempat menikmati berbagai koktail racikan bartender. Karena ini bekas brankas, jadi saat makan di area resto bisa melihat pintu brankas yang besar.

Chef Donal Crosbie mengolah berbagai hidangan. Beberapa diantaranya ada Steak Tartare, Roasted Onion Tart, House Cured Salmon, Lobster dan lain sebagainya.

Menu dessertnya juga tak kalah menggoda. Ada Chocolate-Hazelnut Biscotti, Chocolate Truffles, Creme Brulee hingga New York Cheesecake. Menu makan di resto ini dijual secara ala carte.

Karena sensasinya yang tak biasa, restoran ini sering menjadi lokasi berbagai acara. Orang banyak menyewa restoran ini sebagai tempat untuk menggelar meeting, pesta pribadi, makan malam keluarga hingga pesta pernikahan.

Beberapa orang juga menjadikan lokasi ini sebagai tempat berfoto, nostalgia hingga kencan romantis. Makan di restoran ini seolah diajak kembali ke era awal tahun 1900-an

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *